spot_img
14.4 C
London
spot_img
HomeNewsChromecast dengan Google TV Belum Menerima Pembaruan Sejak Desember – Review Geek

Chromecast dengan Google TV Belum Menerima Pembaruan Sejak Desember – Review Geek

Justin Duino

Segera setelah diluncurkan, Chromecast dengan Google TV mendapat pujian kritis karena harganya yang murah, kinerja yang tajam, dan fitur uniknya. Tapi sepertinya Google telah melupakan streaming stick-nya. Meskipun perangkat lunak usang dan masalah kinerja pemasangan, Chromecast belum menerima pembaruan dalam hampir enam bulan, dan pelanggan telah mengetahuinya.

Sulit untuk menemukan informasi apa pun di Chromecast tanpa mengalami keluhan tentang gagap, mogok, kinerja lambat, atau loop boot. Banyak dari keluhan ini, termasuk yang diterbitkan oleh Judul Androidakhiri dengan beberapa variasi “Saya berhenti menggunakan Chromecast”.

Tapi itu adalah utas Reddit yang benar-benar menempatkan situasi ini ke dalam perspektif. Utas ini muncul setiap beberapa hari, dan dipenuhi dengan spekulasi liar tentang Google yang meninggalkan Chromecast. Jelas, Google telah gagal berkomunikasi dengan pelanggan, dan pelanggan ini sekarang membangun narasi mereka sendiri untuk menjelaskan mengapa stik streaming mereka tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Meski membuat frustrasi, saya tidak terkejut dengan spekulasi pelanggan. Google belum melakukan upaya serius untuk menjaga agar produk ini memenuhi standar biasa. Chromecast dengan Google TV masih menjalankan Android TV 10, meskipun faktanya Android 12 TV akan diluncurkan akhir tahun ini. Stik streaming masih belum memiliki profil pengguna, itu berjalan pada patch keamanan dari Oktober 2021, dan sekali lagi, belum diperbarui sejak Desember lalu.

Masalah ini akan sedikit lebih mudah untuk diabaikan jika Chromecast tidak mengalami masalah kinerja yang meluas seperti itu. Maksud saya, NVIDIA Shield TV juga berjalan pada perangkat lunak usang dan tidak memiliki beberapa fitur yang harus dimiliki, tetapi bekerja lebih baik daripada Chromecast dengan Google TV!

Sekarang, saya ingin berbagi beberapa catatan positif, karena masih ada harapan untuk Chromecast. Hal pertama yang pertama, Google menunggu enam bulan untuk meluncurkan pembaruan Desember 2021, sehingga perusahaan dapat dengan mudah memiliki jadwal pembaruan yang miring. Dan kembali pada bulan Januari, Rob Caruso dari Google menggoda beberapa fitur Chromecast yang akan datang dan mendaftar beberapa cara agar Google akan meningkatkan produk, menunjukkan minatnya yang berkelanjutan pada Chromecast.

Google belum menanggapi permintaan kami untuk memberikan komentar. Jika perusahaan memberi kami pernyataan, kami akan memasukkannya ke dalam artikel ini.

spot_img

latest articles

explore more