spot_img
14.4 C
London
spot_img
HomeNewsDetail Studi Baru Microsoft Bagaimana Perbaikan Menghasilkan Lebih Sedikit Limbah dan Emisi...

Detail Studi Baru Microsoft Bagaimana Perbaikan Menghasilkan Lebih Sedikit Limbah dan Emisi GRK

Ngorbit.ID –

Microsoft telah merilis sebuah studi baru, yang menekankan dampak positif dari perbaikan produk terhadap lingkungan. Ini berlanjut dengan fokus pada metode perbaikan yang lebih baik yang akan diadopsi perusahaan di masa depan dan ada kemungkinan bahwa itu mungkin muncul dengan program perbaikan sendiri, seperti Apple, Samsung, dan bahkan Google. Berikut adalah temuannya.

Microsoft Menganggap Perbaikan Produk Baik untuk Lingkungan!

Studi tersebut, bekerja sama dengan perusahaan konsultan yang berbasis di Inggris, Oakdene Hollins, menunjukkan bagaimana memperbaiki (baik pabrik dan perbaikan ASP) perangkat memiliki dampak yang lebih baik terhadap lingkungan dengan pengurangan limbah dan emisi gas rumah kaca (GHS).

Laporan tersebut mempertimbangkan Surface Pro 6/8 dan Surface Book 3/ Surface Laptop Studio untuk menampilkan perubahan desain produk Microsoft untuk perbaikan yang mudah. Dan karenanya, disimpulkan bahwa “layanan perbaikan yang diperluas, yang dimungkinkan oleh perubahan desain produk dan proses serta FRU yang tersedia, berpotensi mengurangi limbah dan emisi GRK secara signifikan dengan memungkinkan perbaikan perangkat sebagai pengganti penggantian perangkat.

Hal ini disoroti bahwa ini dapat mengurangi limbah rata-rata sebesar 92% dan emisi GHS rata-rata sebesar 89%. Logistik transportasi juga berperan dalam GHS dan emisi limbah. Mengemudikan produk yang rusak ke fasilitas perbaikan meningkatkan emisi gas rumah kaca, sementara layanan pengiriman melalui pos memiliki dampak yang jauh lebih baik terhadap lingkungan.

Laporan tersebut merekomendasikan “membuat lebih banyak FRU tersedia untuk penyedia ASP dan dengan membuat pusat regional Surface untuk Perbaikan Pabrik serupa dengan yang saat ini ada untuk konsol Xbox.”

Sementara studi ini lebih berfokus pada bagaimana proses perbaikan dapat ditingkatkan untuk lingkungan yang berkelanjutan, secara tidak langsung mengisyaratkan program perbaikan sendiri karena perbaikan sekarang terbukti menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, kami tetap tidak akan melakukannya jika Microsoft bertujuan untuk mengikuti orang-orang seperti Apple, Samsung, dan Google. Dalam sebuah pernyataan, Microsoft menyarankan bahwa ia memiliki “telah mengambil langkah-langkah selama bertahun-tahun untuk meningkatkan reparasi perangkat dan untuk memperluas pilihan yang tersedia untuk perbaikan perangkat.

Yang mengatakan, masih harus dilihat kapan ini akan terjadi. Kami akan terus mengabari Anda, jadi pantau terus, dan beri tahu kami pendapat Anda tentang hal ini di komentar di bawah.

spot_img

latest articles

explore more