spot_img
14.4 C
London
spot_img
HomeNewsMicrosoft Meluncurkan Windows 11 Build 22000.651

Microsoft Meluncurkan Windows 11 Build 22000.651

Ngorbit.id – Microsoft hari ini meluncurkan pembaruan kumulatif opsional untuk Windows 11, dengan nomor build OS menjadi 22000.652. Meskipun changelog untuk pembaruan mirip dengan Windows 11 build 22000.651, yang dirilis di Saluran Pratinjau awal bulan ini, ada beberapa perubahan yang menonjol dalam pembaruan ini. Bersamaan dengan ini, Microsoft juga telah mengonfirmasi untuk menambahkan peningkatan pada fitur HDR Otomatis dari aplikasi Xbox Game Bar di Windows 11. Lihat detailnya di bawah ini.

Apa yang Baru di Windows 11 Build 220.652 ?

Pembaruan opsional terbaru hadir sebagai KB5012643 untuk semua pengguna Windows 11. Mereka dapat pergi ke bagian Pembaruan Windows dari menu Pengaturan mereka untuk mendapatkan pembaruan atau mengunduhnya secara manual dari sini.

Apa yang Baru di Windows 11 Build 220.652 ?
Apa yang Baru di Windows 11 Build 220.652 ?

Dengan pembaruan ini, Microsoft menyatakan telah memperbaiki masalah yang menyebabkan tombol perkecil, maksimalkan, dan tutup jendela aplikasi berhenti berfungsi saat jendela dimaksimalkan. Perusahaan juga menambahkan peningkatan untuk melayani komponen Boot Aman Windowssemakin meningkatkan keamanan platform.

Selanjutnya, seperti yang disebutkan dalam changelog build 22000.651, Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan mesin Windows 11 titik penjualan tertentu memerlukan waktu hingga 40 menit untuk boot. Selain itu, pembaruan berisi perbaikan bug yang berkaitan dengan masalah kebocoran memori, Protokol Konfigurasi Host Windows, dan banyak lagi. Anda dapat memeriksa seluruh changelog di forum dukungan resmi Microsoft.

Untuk ketersediaan, pembaruan KB5012643 adalah pembaruan opsional untuk pengguna. Ini berarti bahwa itu tidak akan diinstal secara otomatis di perangkat Windows 11, dan pengguna harus mengunduh dan menginstalnya secara manual di sistem mereka. Yang mengatakan, perlu dicatat bahwa Microsoft akan menambahkan perubahan ini dan lebih banyak lagi ke pembaruan Patch Tuesday wajib berikutnya untuk Windows 11yang diperkirakan akan diluncurkan awal bulan depan.

Peningkatan HDR Otomatis untuk Xbox Game Bar

Selain memberikan pembaruan opsional, Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan peningkatan yang adil untuk fitur HDR Otomatis dari aplikasi Xbox Game Bar di Windows 11. Di antara yang lainnya, raksasa Redmond menyoroti penggeser intensitas HDR Otomatis baru yang akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan intensitas fitur.

Microsoft Meluncurkan Windows 11 Build 22000.651;  Menambahkan Slider Intensitas Baru untuk HDR Otomatis

Sesuai Microsoft, fitur “memungkinkan Anda mengontrol seberapa jelas dan cerah warna yang Anda inginkan dalam game Anda dengan HDR Otomatis.” Perusahaan mencatat bahwa pengguna dapat memanfaatkan bilah geser baru untuk secara akurat menyesuaikan intensitas HDR Otomatis dalam game dengan warna yang sangat terang atau redup.

Selain penggeser intensitas HDR Otomatis yang baru, Microsoft juga memiliki menambahkan kotak centang baru untuk mengaktifkan/menonaktifkan fungsi HDR Otomatis dari Aplikasi Xbox Game Bar. Opsi “Gunakan HDR Otomatis dengan permainan yang didukung” yang baru dapat ditemukan di bawah bagian Fitur Permainan di Pengaturan Bilah Game Xbox.

Microsoft Meluncurkan Windows 11 Build 22000.651;  Menambahkan Slider Intensitas Baru untuk HDR Otomatis

Sementara dua perubahan di atas untuk Xbox Game Bar tersedia untuk semua pengguna Windows 11, fitur lain seperti kompatibilitas Multi-GPU dan menyesuaikan pemberitahuan HDR Otomatis saat ini terbatas pada Windows Insiders.

Jadi, apa pendapat Anda tentang pembaruan opsional Windows 11 yang baru dan peningkatan pada aplikasi Xbox Game Bar? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah, dan nantikan pembaruan lebih lanjut di Windows.

spot_img

latest articles

explore more