spot_img
14.4 C
London
spot_img
HomeNewsMicrosoft Menjelaskan Start Menu Windows 11 yang Tidak Diinginkan Siapapun – Review...

Microsoft Menjelaskan Start Menu Windows 11 yang Tidak Diinginkan Siapapun – Review Geek

Ngorbit.id –

Josh Hendrickson

Menu Start yang didesain ulang pada Windows 11 adalah sesuatu yang Anda sukai atau benci. Meskipun lebih sederhana dari sebelumnya, ini sangat kontroversial dengan pengguna dan sejak versi pratinjau orang dalam pertama tiba.

Faktanya, menu Start baru sangat aneh sehingga pengguna segera menemukan cara untuk mengembalikan Start Menu Windows 10 yang lama, yang dengan cepat dibunuh oleh Microsoft, dan saat ini, penggantian menu Start Win 11 ada di mana-mana.

Dan sementara kita semua bisa setuju bahwa lebih banyak opsi dan penyesuaian akan bagus, sepertinya itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Microsoft baru-baru ini merilis video “Inside Story” yang menjelaskan bagaimana ia membangun menu Start, apa yang mendorong keputusannya, dan mungkin tidak akan membuat penggemar Windows begitu senang.

Anggota tim desain menu Start Windows 11 berbicara tentang kesulitan memahami semua penelitian yang dilakukan untuk mendesain ulang. Salah satu anggota tim bahkan menyebutkan itu adalah “masalah desain”, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, jangan “memperbaiki” apa yang tidak rusak. Menu Start Windows 10 bekerja dengan baik, jadi mengapa mengubahnya?

“Proses perancangan diinformasikan oleh penelitian, dan sulit untuk masuk akal jika itu.”

Mirip dengan situasi bilah tugas Windows 11, perubahan pada menu Mulai adalah keputusan berdasarkan data berdasarkan umpan balik dari apa yang diinginkan pengguna dan komunitas. Misalnya, Microsoft menemukan bahwa orang tidak peduli untuk melihat cuaca tetapi menginginkan akses ke daftar semua aplikasi dan bilah pencarian.

Pada akhirnya, tim Microsoft mengumpulkan data dari pengguna, meneliti beberapa opsi berbeda, dan menemukan bahwa pengguna selalu menginginkan bilah pencarian, file, dan aplikasi bersama-sama dan mudah diakses. Jadi, itulah yang dilakukan Microsoft. Hasilnya, kami memiliki menu Start yang paling sederhana.

Jangan salah paham, Microsoft paling tidak mendengarkan pengguna sedikit. Perusahaan baru-baru ini mengkonfirmasi folder dan fitur lainnya akan datang ke menu Start, tetapi sebagian besar pengguna di Reddit masih tidak begitu senang — dan mereka tidak sendirian.

Beberapa pengguna menyukai menu Start Windows 11 yang disederhanakan, sementara yang lain menganggapnya sebagai langkah mundur dalam fungsionalitas dan desain. Adapun Microsoft, yakin bahwa tim membangun sesuatu yang benar-benar disukai orang.

melalui Reddit

spot_img

latest articles

explore more