spot_img
14.7 C
London
spot_img
HomeNewsPaket Baterai Kamera Sony ini Dilengkapi dengan Port Pengisian Daya USB-C Bawaan

Paket Baterai Kamera Sony ini Dilengkapi dengan Port Pengisian Daya USB-C Bawaan

Jika Anda seorang fotografer kasual atau profesional yang menggunakan salah satu kamera digital atau DSLR Sony, saya yakin Anda tahu rasa sakit membawa adaptor pengisi daya eksklusif untuk melengkapi baterai NP-FZ100 yang memberi daya pada sebagian besar kamera perusahaan.

Namun, Nitecore adalah perusahaan yang bertujuan untuk membantu Anda menyingkirkan pengisi daya Sony selamanya dengan baterai isi ulang UFZ100 barunya untuk kamera Sony yang dilengkapi port pengisian USB-C bawaan. Lihat detailnya di bawah ini.

Info Paket Baterai Nitecore UFZ100

Nitecore baru-baru ini mengumumkan paket baterai isi ulang baru untuk kamera Sony, mulai dari Sony A7 III hingga seri A9, yang hadir dengan port USB-C bawaan. Ya, Anda membacanya dengan benar! Nitecore UFZ100 pada dasarnya adalah pengganti baterai NP-FZ100 Sony yang mendukung kameranya, termasuk Sony A7 III, A7R III, A9 II, A6600, FX3, dan banyak lagi.

Baterai NP-FZ100 dilengkapi dengan a kapasitas 2.280mAh, Anda perlu mengisi ulang baterai dengan adaptor pengisi daya miliknya jika Anda seorang fotografer hardcore. Namun, dengan UFZ100 Niteocore, Anda dapat mengeluarkannya dari kamera dan mengisi ulang menggunakan kabel USB-C. Jadi, Anda tidak perlu lagi membawa pengisi daya besar milik Sony di tas Anda untuk mengisi ulang baterai kamera Anda. Itu UFZ100 hadir dengan kapasitas 2.250mAhyang sedikit kurang dari Sony NP-FZ100.

Perusahaan juga menyertakan indikator LED untuk membantu pengguna dengan mudah memeriksa level baterai. Pengguna dapat menekan tombol, yang berada tepat di samping port USB-C, untuk memeriksa indikator LED.

paket baterai nitecore ufz100 untuk kamera sony diumumkan

Selain ini, UFZ100 hadir dengan a sirkuit keseimbangan daya bawaan dan beberapa fitur keselamatan seperti proteksi overcharge, proteksi tegangan lebih, proteksi hubung singkat, dan banyak lagi. Plus, ini kompatibel dengan semua kamera Sony yang mendukung paket baterai NP-FZ100. Persentase baterai ditampilkan pada monitor kamera.

Sekarang, perlu disebutkan bahwa ide mengisi ulang baterai kamera dengan kabel USB-C cukup keren, penawaran Nitecore mungkin berkinerja buruk jika dibandingkan dengan baterai NP-FZ100 Sony. Sementara Sony mengatakan bahwa baterainya hanya membutuhkan waktu 2,5 jam untuk terisi penuh, UFZ100 membutuhkan waktu empat jam penuh untuk mengisi penuh.

Harga Baterai NP-FZ100 dan Ketersediaan

Ini adalah perbedaan yang signifikan di antara keduanya, tetapi harga UFZ100 dapat berdampak dalam menghilangkan perbedaan tersebut. Jika ditawarkan dengan harga lebih rendah dari Sony $78 NP-FZ100, itu akan menjadi produk yang menarik di pasar untuk fotografer.

Perusahaan belum membagikan detail apa pun tentang harga atau ketersediaan produk. Saat ini, Anda dapat memeriksanya di situs web resmi Nitecore. Apa yang Anda pikirkan? Beri tahu kami di komentar di bawah.

spot_img

latest articles

explore more