spot_img
14.7 C
London
spot_img
HomeNewsSnapchat Mengumumkan Drone Kamera Pixy, Mode Sutradara, & Lainnya

Snapchat Mengumumkan Drone Kamera Pixy, Mode Sutradara, & Lainnya

Snap Inc baru-baru ini mengadakan Snap Partner Summit 2022 untuk mengumumkan banyak fitur baru untuk aplikasi Snapchat dan drone kamera berukuran saku baru yang tampak lucu yang disebut Pixy. Fitur-fitur baru termasuk mode Direktur, alat AR baru, dan banyak lagi. Berikut adalah melihat apa yang semua telah diumumkan.

Pengumuman Snap Partner Summit 2022

Drone Kamera Pixy

Snapchat telah mencoba membawa Snap Camera ke level lain dengan memperkenalkan kamera kecil seperti drone untuk menangkap momen dari berbagai sudut. Itu bisa melayang, mengorbit, dan mengikuti Anda dengan satu ketukan sederhana dan bahkan tidak memerlukan pengontrol untuk beroperasi. Setelah drone selesai merekam, drone akan kembali dan mendarat di telapak tangan Anda.

snap pixy diumumkan

Apa pun yang ditangkap melalui Pixy akan disimpan sebagai Snapchat Memories, dan Anda dapat melakukan sejumlah pengeditan (menerapkan lensa, suara, Hyperspeed, Bounce, Orbit 3D, dan banyak lagi) dengan mudah. Dia saat ini tersedia di AS dan Prancis dengan harga $229,99 (sekitar Rs 17.500) selama persediaan masih ada.

Mode Sutradara

Snapchat kini telah memperkenalkan kamera dan alat pengeditan baru sebagai bagian dari mode Direktur untuk berbagai pembuat konten di platform. Ini akan membantu pembuat konten memposting konten berkualitas dengan mudah. Mode sutradara telah menghadirkan kemampuan untuk merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, mode Layar Hijau baru, fitur Edit Cepat untuk mengambil dan mengedit beberapa bidikan secara bersamaan. Berikut adalah melihat cara kerjanya.

Mode Direktur akan diluncurkan ke pengguna iOS terlebih dahulu dalam beberapa bulan mendatang, diikuti oleh peluncuran Android. Opsi akan berada di bilah alat kamera atau dapat diakses melalui tombol “Buat” di Spotlight.

Alat AR Baru, Pengalaman Belanja, dan Lainnya

Snapchat menghadirkan versi baru Lens Studio dengan tujuan untuk memperkenalkan lensa yang lebih dinamis dan nyata. Perpustakaan API juga akan diperluas untuk menghadirkan lebih banyak lensa ke dalam gambar. Plus, fitur Analisis Lensa akan lebih ditingkatkan untuk wawasan yang lebih baik. Snapchat juga memperluas jangkauan Kit Kamera ke lebih banyak mitra. Ini telah diadopsi oleh Samsung, Microsoft, dan banyak lagi.

Selain itu, Snap Inc telah memperkenalkan Lens Cloud dengan berbagai layanan multi-pengguna, lokasi, dan penyimpanan untuk lensa agar lebih berguna dan dinamis.

Snapchat semakin meningkatkan AR Shopping dengan memperkenalkan 3D Asset Manager Snap, teknologi AR Image Processing, Dress Up menghadirkan mode AR dan pengalaman mencoba, dan Kit Kamera untuk AR Shopping. Anda dapat memeriksa detail lebih lanjut di sini.

Selain itu, Snapchat telah menjalin kemitraan dengan Live Nation untuk meningkatkan konser dan pertunjukan melalui AR khusus dan imersif. Pengguna dapat membuka Snap Camera di konser tertentu untuk menikmati pengalaman AR, menemukan orang di tempat konser, mencoba merchandise melalui AR, dan banyak lagi. Ia juga telah memperkenalkan Sistem Komponen Pribadi Minis baru untuk Minis ringan menggunakan HTML5.

Jadi, apa pendapat Anda tentang pengumuman Snapchat yang baru? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah!

spot_img

latest articles

explore more