spot_img
14.7 C
London
spot_img
HomeNewsWhatsApp Akan Menawarkan Cashback hingga Rs 33 untuk Melakukan Pembayaran UPI di...

WhatsApp Akan Menawarkan Cashback hingga Rs 33 untuk Melakukan Pembayaran UPI di India: Laporkan

Hanya beberapa hari setelah WhatsApp diberikan izin untuk memperluas basis pengguna WhatsApp Pay menjadi 100 juta di India, laporan menunjukkan bahwa raksasa perpesanan milik Meta itu sekarang ingin menarik pengguna baru dengan menawarkan mereka hadiah uang kembali. Perusahaan dilaporkan akan mulai dengan menawarkan cashback hingga Rs 33 untuk transfer UPI untuk memikat lebih banyak orang India menggunakan layanan pembayaran dalam aplikasinya. Berikut rinciannya.

WhatsApp Tawarkan Hadiah Cashback untuk Pembayaran UPI

Menurut laporan baru-baru ini, mengutip beberapa sumber internal, WhatsApp akan segera meluncurkan program hadiah uang kembali di India untuk memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah uang kembali untuk melakukan pembayaran UPI melalui WhatsApp Pay. Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa perusahaan sedang menguji cara untuk menawarkan insentif serupa kepada pengguna untuk pembayaran pedagang.

Menurut salah satu sumber internal, WhatsApp akan menawarkan hingga Rs 33 sebagai cashback kepada pengguna untuk melakukan transfer UPI ke kontak menggunakan layanan pembayarannya. Pengguna akan memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang tunai untuk tiga transaksi, dan tidak ada batasan minimum untuk jumlah yang mereka kirim. Ini berarti bahwa Anda dapat mengirim Re 1 ke salah satu kontak WhatsApp Anda dan mendapatkan Rs 33 untuk itu.

Kami melihat WhatsApp menguji program hadiah uang kembali serupa akhir tahun lalu di mana ia menawarkan uang kembali Rs 51 kepada pengguna WhatsApp Pay di India. Meskipun terbatas pada penguji beta WhatsApp tertentu di Android, program cashback saat ini akan dilaporkan tersedia untuk semua pengguna pada akhir Mei.

Selain itu, sumber juga menyarankan bahwa WhatsApp sedang menguji cara untuk menawarkan insentif serupa kepada pengguna untuk melakukan pembayaran pedagang menggunakan layanan pembayarannya. Sebagai bagian dari program ini, WhatsApp akan menyediakan hal serupa hadiah kepada pengguna karena membayar tol, utilitas, dan tagihan lainnya menggunakan WhatsApp Pay. Selain itu, perusahaan bertujuan untuk menguji program hadiah bagi mereka yang membayar tagihan Reliance Jio atau pembayaran prabayar menggunakan WhatsApp.

WhatsApp mengatakan bahwa langkah ini untuk memikat lebih banyak pengguna India ke WhatsApp Pay dan bersaing dengan aplikasi pembayaran UPI lainnya seperti Google Pay, PhonePe, dan Paytm. Perusahaan dilaporkan melakukan studi internal tentang topik tersebut tahun lalu dan menemukan bahwa “Insentif adalah salah satu alasan pendaftaran teratas untuk [its] aplikasi pesaing” di India.

Jadi, apa pendapat Anda tentang rencana WhatsApp untuk mengumpulkan lebih banyak pengguna WhatsApp Pay di India? Apakah Anda akan mulai menggunakan layanan untuk program hadiah cashback? Beri tahu kami di komentar di bawah.

spot_img

latest articles

explore more